Persija Ingin Bermain Tanpa Beban di Laga Perdana

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id – Persija Jakarta melakoni laga perdana Liga 1 dengan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu 16 April 2017.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues, meminta anak asuhnya untuk bermain santai pada partai perdana ini. Sebab, menurutnya laga perdana biasanya menjadi beban bagi semua tim.

"Melawan Persiba kita harus enjoy karena ini pertandingan pertama jangan ada beban, tapi ini tentu dirasakan semua tim bukan hanya Persija," kata Teco, Sabtu, 15 April 2017.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Tapi tidak masalah, karena ini adalah laga pertama Liga 1, mungkin di pertandingan kedua atau ketiga mereka baru benar-benar enjoy," ungkapnya.

Sedangkan soal laga kandang Persiba yang tidak di gelar di Balikpapan, Teco tidak mau menganggap sebagai sebuah keuntungan. Teco menegaskan Macan Kemayoran siap bermain di mana saja.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

"Soal kandang Persiba, ini bukan persoalan Persija karena kita tim tamu. Ini adalah problem Persiba dia sedang buat stadion baru dia harus bermain di luar, di Malang, kita hanya ikut saja aturan main di Malang. Kita siap bermain di mana saja baik di Malang maupun di Balikpapan." (mus) 

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023