Sriwijaya FC Akui Belum Kenal Kekuatan Semen Padang

Persiapan Jelang Laga Semen Padang vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA.co.id – Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa mengatakan, timnya harus bermain hati-hati, meski tiga pilar utama Semen Padang mengalami cedera. Pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC pada laga Liga 1 akan berlangsung, Senin 17 April 2017. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Tiga pemain Semen Padang yang tengah cedera adalah, Cassio De Jesus Boas Atururidan Ko Jae-Sung. Pasalnya, Osvaldo sama sekali belum mengetahui tiga pemain yang akan menggantikan posisi pemain Semen Padang yang cedera tersebut. 

"Kita belum mengetahui bagaimana kekuatan pertahanan tim Semen Padang. Seluruh pemain pelapis di tim Semen Padang memiliki motivasi tinggi saat diberikan kesempatan untuk menggantikan starting elevennya. Ini akan sedikit mengganggu kita," kata Osvaldo Sabtu 15 April 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Menurut Osvaldo, tim Laskar Wong Kito siap menghadapi Semen Padang. Bahkan Osvaldo mengklaim jika ia telah memiliki strategi khusus untuk menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, dan optimis mampu memenangkan pertandingan.

"Kami sudah persiapkan semuanya, anak-anak sudah dalam konsentrasi tinggi saya cukup tenang untuk menghadapi pertandingan pertama," ujar mantan pelatih Persipura Jayapura ini. (mus)

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan
Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024