Persiba Harus Cetak Gol di Babak I

Timo Scheunemann jadi korban terbaru kejamnya Liga 1.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (14-4-2017)

VIVA.co.id – Laga perdana Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta diperkirakan akan berjalan sengit. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gajayana Malang, Minggu 16 April 2017. 

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Pengamat sepakbola, Tommy Welly atau yang akrab disapa Towel mengatakan, Persiba harus mengambil kesempatan di babak pertama untuk mencuri gol. Sebab Persija memiliki starting XI usia 23 yang kurang mumpuni. 

"Marlon da Silva dan rekan-rekan harus mengambil kesempatan mencetak gol di babak pertama, ketika komposisi starting XI Persija masih diperkuat tiga pemain U-23 yang kualitasnya tidak merata," kata Towel.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

Jika skenario Persiba unggul lebih dulu bisa berjalan di Stadion Gajayana, peluang amankan tiga poin terbuka lebar. Peran Masahito Noto dan Anmar Al Mubaraki  bakal sangat sentral bagi Persiba. 

Sebaliknya, Persija bakal berharap pada kemampuan Rohit Chan buat mengendalikan lapangan tengah dan ketajaman Luis Carlos Junior. 

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

"Prediksi saya skor 2-1 untuk Persiba Balikpapan," ujar Towel.

Laporan: Bramono

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024