Lawan PSM, Persela Tampil Tanpa Beban

Skuat Persela Lamongan
Sumber :
  • perselafootball.com

VIVA.co.id – Persela Lamongan berpotensi untuk membuat kejutan di laga perdana Liga 1, Minggu 16 April 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Persela yang berstatus kuda hitam tentu saja bermain lebih lepas. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pengamat sepakbola Tommy 'Towel’ Welly mengatakan, Persela berpotensi membuat kejutan karena statusnya sebagai kuda hitam. Persela tidak memiliki beban yang tinggi ketika bertemu PSM.

"Jika menganggap remeh Persela, maka akan menjadi bumerang bagi PSM. Apalagi penampilan PSM di pertandingan pramusim tidak meyakinkan," kata Towel. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Menurut Towel, jika PSM ingin meraih tiga poin penuh, maka mereka harus memanfaatkan kesempatan sekecil apapun sejak menit pertama. Towel menambahkan, jika PSM tampil dengan ritme lambat, maka akan membuat tim lawan semakin bahaya. 

"Persela bisa berbahaya di sisi penyerangan. Mengandalkan kecepatan Samsul Arif dan Saddil Ramdani akan membuat serangan balik Persela berbahaya."  

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Laporan: Bramono

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022