Eks Bomber Monaco Ancam Posisi Gonzales di Arema?

Marquee player Arema FC Juan Pablo Pino
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id – Kedatangan mantan bomber AS Monaco, Juan Pablo Pino, membuat persaingan di lini depan Arema FC panas. Kini, Pino harus beradu kuat dengan Cristian Gonzales demi mendapatkan tempat utama di lini depan.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Seperti diketahui, pelatih Arema, Aji Santoso, sangat gemar memainkan pola 4-2-3-1 atau 4-3-3. Artinya, hanya ada satu bomber murni yang bisa diturunkan.

Terkait hal tersebut, Aji sudah memiliki alternatifnya. "Pino akan saya tempatkan di penyerang lubang atau gelandang serang," kata Aji.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Kualitas Pino akan diuji dalam beberapa pertandingan ke depan. Kemungkinan, dia bakal menjadi pemain utama di lini depan menyusul absennya Gonzales yang ingin menunaikan ibadah umrah.

"Makanya, saya minta Pino harus cepat beradaptasi. Saya bisa juga tempatkan dia sebagai penyerang murni. Tapi, harus kami lihat dulu karena belum latihan," ujar Aji.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Terkait kualitas Pino, Aji sebenarnya sudah tahu. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut sempat meninjau permainan eks pemain Timnas Kolombia itu lewat rekaman video.

"Saya lihat, anak ini pantas lah, saat main di Galatasaray dan Monaco. Penampilannya cukup bagus," terang Aji. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024