Eks Pemain Premier League Terkesima Loyalitas Publik Madura

Trio Madura United: Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Bayu Gatra.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Fanatisme suporter sepakbola di Indonesia memang telah terkenal sangat militan. Euforia itu juga yang dirasakan oleh marquee player Madura United (MU), Peter Odemwingie.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Menurut pemain yang pernah merumput di arena Premier League ini, karakter suporter Inggris berbeda dengan Indonesia. Selain itu, bomber 35 tahun tersebut menilai atmosfer yang terjadi dalam sepakbola Indonesia begitu mengagumkan.

“Di Inggris, mereka memang bernyanyi dengan keras. Tapi, mereka tidak menggunakan alat musik seperti di sini. Dan di sini suporter juga bernyanyi lebih lama,” ungkap Odemwingie, dilansir situs resmi klub.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Dalam laga perdana MU saat menggasak Bali United 2-0, Odemwingie menorehkan catatan apik debutnya di Indonesia dengan sukses mencetak gol kedua lewat titik penalti di menit 73.

Sontak, kemeriahan pun pecah di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, oleh suporter yang mengelu-elukan nama Odemwingie sebagai bintang baru MU. Momen itu pula yang menjadikan eks pilar West Bromwich Albion itu sangat terkesan dengan loyalitas pendukung tim yang dibelanya.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

“Redouane (Zerzouri) bilang kalau atmosfer di sini luar biasa. Memang fantastik. Saya sangat emosional melihatnya. Senang rasanya mendengar mereka bernyanyi dan menyebut nama saya,” tambah pemain kelahiran Tashkent, Uzbekistan berpaspor Nigeria ini. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024