Kentalnya Aroma Balas Dendam Liga 2 di HUT PSSI

Pemain PSS Sleman, Risky Novriansyah (hijau)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tepat pada Rabu 19 April 2017, PSSI berulang tahun yang ke-87. Perayaan ulang tahun PSSI kali ini diwarnai dengan duel revans di Liga 2.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

PSS Sleman akan bersua PSCS Cilacap dalam pekan pembuka Liga 2, di Stadion Maguwoharjo. Laga ini menjadi partai ulangan final Indonesia Soccer Championship B 2016 lalu.

Saat itu, PSS dipermalukan PSCS lewat laga penuh drama. PSCS menjadi juara ISC B setelah menang dengan skor 4-3.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Kini, situasi sudah berbeda. Kami main di kandang dan skuat sudah banyak berubah. PSCS sama seperti tahun lalu. Tentu, kami ingin meraih hasil terbaik dalam penyelenggaraan mau pun pertandingan," terang Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PSS), Rumadi.

Pelatih PSS, Freddy Muli, yakin anak-anak asuhnya mampu meraih kemenangan di laga pembuka kontra PSCS. Mereka, disebut Freddy, termotivasi untuk membalaskan kekalahan pada final ISC B tahun lalu.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Motivasi para pemain terbakar menghadapi momen spesial ini. Kami bertekad membalas kekalahan di Jepara sekaligus menggoreskan nilai tinggi pada perhelatan di hari ulang tahun PSSI. Kami sudah siap tempur," kata Freddy.

Partai pembuka Liga 2 antara PSS kontra PSCS juga akan dihiasi oleh berbagai atraksi dan seremoni, menyambut ulang tahun PSSI. Ketua Umum PSSI, Letnan Jenderal TNI, Edy Rahmayadi, pun dipastikan hadir untuk membuka kick-off Liga 2.

Saksikan duel Liga 2 antara PSS vs PSCS, langsung di tvOne mulai pukul 15.00 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya lewat live streaming di aplikasi VIVA. (one)

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya