Transportasi Bukan Masalah bagi Calon Lawan Perseru

Skuat Perseru Serui.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Jarak yang jauh dan kurangnya moda transportasi kerap jadi kendala yang dikeluhkan tim-tim lawan Perseru Serui. Namun, manajemen skuat berjuluk Cenderawasih Jingga menyatakan jika transportasi seharusnya tidak jadi masalah.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Jarak yang cukup jauh banyak dikeluhkan tim lawan, lantaran bisa menguras stamina para pemain sebelum bertanding. Sebab, untuk menempuh perjalanan ke Serui, tim harus lebih dulu transit di Jayapura atau Biak.

Namun, manajemen Perseru diwakili oleh direktur klub, Edward Norman Banua, menyatakan jika masalah transportasi bukan kendala. Dikatakan Norman, saat ini sudah ada pesawat dari Jayapura dan Biak dengan tujuan Serui, yang bisa menampung 46 penumpang per satu perjalanan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"(Jadwal penerbangan) juga selalu ada, yang jelas bisa ditempuh dalam waktu cukup singkat," kata Norman.

Selain masalah transportasi, kondisi lapangan Stadion Manora, homebase Perseru, juga kerap dikeluhkan tim lawan. Soal ini, Norman menegaskan jika kondisi stadion sudah mengalami banyak perbaikan dan diverifikasi oleh PSSI.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Soal lapangan sudah lolos verifikasi PSSI. Sebelum kompetisi (Liga 1) kami juga sudah melakukan banyak perbaikan, terutama rumput dan lampu. Jadi, saya rasa soal lapangan juga sudah layak," Norman melanjutkan.

Perseru akan melakoni laga tandang pekan perdana Liga 1, kontra Bhayangkara FC. Perseru akan melawat ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis 20 April 2017 WIB. (art)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022