Pelatih Persija Akan Pantau Uji Coba Timnas Indonesia U-19

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco akan datang memantau langsung pertandingan uji coba antara tim nasional Indonesia U-19 melawan klub Patriot Chandrabhaga, Kamis 27 April 2017. Dia punya alasan tersendiri datang ke Bekasi.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Dua pemain seleksi di Persija asal Papua, Reinhard Sokoy dan Evrain Awais akan ikut dimainkan dalam tim Patriot Chandrabhaga. Dan Teco ingin sekali melihat kualitas keduanya dalam sebuah pertandingan.

"Harus lihat besok (hari ini -red) dan harusnya mereka lebih bagus. Mereka sudah ikut tes fisik dengan kita dan saya sudah lihat kemampuannya," ungkap Teco saat ditemui wartawan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusumah, Rabu 26 Januari 2017.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Dalam pertandinan tersebut, kedua pemain dituntut menunjukkan performa terbaik. Karena Teco akan mengambil keputusan apakah keduanya bisa bermain untuk Persija di Liga 1 musim ini berdasarkan penampilan mereka di pertandingan uji coba nanti.

Juru taktik asal Brasil tersebut menegaskan, pemain yang sedang seleksi dalam timnya harus memiliki kemampuan lebih baik dari skuat Persija saat ini. Dia tak memungkiri, para pemain asal Papua memiliki keunggulan, terutama dalam hal fisik.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Pemain datang dari manajemen, bukan dari saya. Tidak ada masalah karena para pemain dari Papua memiliki kualitas bagus, terutama fisik. Mental mereka pun bagus," tutur Teco.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024