Prediksi Skor Borneo FC Vs Semen Padang

Laga Liga 1 Borneo FC vs Semen Padang
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Borneo FC butuh kemenangan untuk dapat kembali ke trek persaingan. Menjamu Semen Padang FC (SPFC), target Borneo FC adalah mengamankan poin penuh dalam laga pekan kelima Liga 1, Senin malam WIB 8 Mei 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Tapi, tim Kabau Sirah juga tak mau pulang dengan tangan hampa di hadapan skuat Pesut Etam. Apalagi, pada laga terakhirnya, Marcel Sacramento dkk kalah 0-2 dari Bali United.

Hasil tersebut juga tak jauh berbeda dengan Borneo FC yang terluka akibat kekalahan 1-2 dari Persipura Jayaura. Wajar jika laga di Stadion Segiri, Samarinda nanti diprediksi akan berlangsung cukup sengit.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Penggawa tuan rumah tentu tak mau malu tampil di kandangnya. Dragan Djukanovic bakal mencurahkan semua strateginya demi memenangi laga. Tanpa stopper asingnya, Yamashita Kunihoro yang terkena akumulasi kartu, Borneo FC bakal mengandalkan pemain baru asal Brasil, Matheus Lopes yang menggantikan Helder Lobato.

Pengamat sepakbola, Tommy Welly punya analisis mengenai prediksi dari laga tersebut. "Menghadapi itu, SPFC harus lebih sabar. Setelah dikalahkan Bali United, mereka bakal berupaya mencuri poin dari Borneo FC," ungkap bung Towel.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

"Di lini depan Borneo FC, mereka berharap banyak kepada Shane Smeltz, Lerby Eliandri dan Terens Puhiri. Sedangkan di kubu tamu, jika di babak pertama bisa menahan tuan rumah, skuat besutan Nilmaizar saya prediksi berpeluang akhiri laga dengan hasil imbang dengan skor 1-1," tegasnya.

Laporan: Bramono

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024