Absen di Timnas Tapi Muncul Bareng Persija, Ada Apa Rezaldi?

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bek lincah Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, akhirnya angkat bicara soal alasan absennya di sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 yang berlangsung sejak Minggu 7 Mei 2017 lalu. Bule (sapaan Rezaldi) menegaskan alasan absennya lantaran mengalami cedera.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Menghilangnya wajah Bule dari sesi latihan Timnas U-22 sempat menimbulkan pertanyaan. Sebab, tak lama Bule memutuskan absen, dia malah terlihat berlatih bersama Persija.

Isu tak sedap pun menghampirinya. Bule disebut-sebut sengaja mangkir dari panggilan Timnas.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Terkait rumor tak sedap itu, Bule menegaskan bahwa fisiknya memang bermasalah.

"Saya senang sekali dapat panggilan dari Timnas. Sebenarnya, saya tak mau cedera. Tapi, keadaannya saya memang mengalami cedera otot," kata Bule kepada VIVA.co.id, Selasa 9 Mei 2017.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Alhamdulillah, sekarang sudah pulih. Kemarin, saya menjalani masa pemulihannya. Jika lawan Persela diturunkan, saya siap," lanjut dia.

Pemain bernomor punggung 28 tersebut juga sudah berkomunikasi dengan pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas. Dia menjelaskan kondisi terakhirnya kepada Milla.

"Saya senang sekali mendapatkan garansi Luis Milla. Saya lihat semua pemain di Timnas U-22 bagus. Kini, saya harus berusaha menampilkan permainan yang diinginkan oleh pelatih Milla," terang Bule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya