Pelatih Persib Waspada 2 Pemain Andalan Semen Padang

Pemain Persib Bandung berlatih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (12/05/2017)

VIVA.co.id – Persib Bandung bakal melawat ke Stadion Haji Agus Salim, markas Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1, Sabtu 13 Mei 2017 malam WIB. Pertandingan ini menjadi penting bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan ada dua pemain tim tuan rumah yang patut menjadi perhatian anak asuhnya. Mereka adalah Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak.

Kedua pemain dianggap juru taktik yang akrab disapa Djanur tersebut memiliki kemampuan luar biasa. Mereka juga selalu menjadi andalan Semen Padang dalam urusan membahayakan gawang lawan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Riko dan Irsyad merupakan dua pemain Semen Padang yang akan menjadi atensi penuh bagi anak asuhnya. Mereka patut kita waspadai," kata Djanur, saat ditemui usai latihan di Lapangan PSTS Tabing, Padang, Kamis 11 Mei 2017.

"Mereka juga memiliki kemampuan baik dalam urusan membobol gawang lawan. Mereka tak hanya menjadi pemain yang memberikan umpan, namun juga menjadi mesin pencetak gol," ujarnya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Meski begitu, pria yang pernah menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan itu optimistis anak asuhnya mampu membawa pulang tiga poin. Dia membawa 21 pemain untuk melakoni laga kali ini, dan dalam latihan semuanya diberi porsi latihan fisik ringan.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024