Di Persib, Essien Sering Tidur Larut Malam

Pemain Persib
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan, kondisi kebugaran Michael Essien terus meningkat. Dia optimis hal itu akan terus berlagsung sering bergulirnya kompetisi Liga 1. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Saya sudah berkomunikasi dengan Essien, dia bilang kondisinya lebih bugar dan fit. Mungkin kalau dipersentasekan sekitar 70-80 persen," ujar Yaya dikutip dari situs resmi klub, Jumat 12 Mei 2017.

Essien sejauh ini masih dalam proses adaptasi di Indonesia. Sama halnya dengan Carlton Cole, keduanya masih belum dapat tidur normal. Mereka baru dapat tidur menjelang dini hari walaupun pagi harinya harus kembali berlatih bersama. 

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Meski demikian, Yaya mengaku senang, Cole dan Essien tipikal pemain profesional yang lebih senang beristirahat memulihkan kondisi daripada keluyuran di Bandung.

"Walaupun masih adaptasi, mereka tetap berusaha maksimal. Biasanya setelah latihan, mereka lebih senang tidur kembali. Tapi, saya melihat ada progres dari mereka," tambahnya.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib saat ini berada di Padang guna melakoni lanjutan Liga 1, akhir pekan ini. Persib akan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Sabtu 13 Mei 2017. (one)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024