Jamu Persib, Pelatih Semen Padang Enggan Terpengaruh Essien

Pemain Persib
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar menyebut pertandingan pekan keenam Liga 1 menghadapi Persib bandung, Sabtu 13 Mei 2017 di Stadion Haji Agus Salim Padang, merupakan pertandingan harga diri. Dia menegaskan, anak asuhnya bakal diinstruksikan untuk menyerang.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Ini pertandingan harga diri, kami dalam kondisi baik. Kita akan bermain menyerang," kata Nil saat konferensi Pers di Wisma Semen Padang, Jumat 12 Mei 2017.

Tentang kekuatan tim Maung Bandung saat ini, Nil mengaku tidak mengetahui secara pasti. Dia juga tidak memikirkan seperti apa kekuatan yang dimiliki Persib.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Yang terpenting baginya, Hengki Ardiles dan kawan-kawan tampil dengan permainan yang bagus. Bukan tanpa alasa, sebab Nil ingin tim besutannya kembali naik ke papan atas klasemen.

"Saya tidak tahu soal Persib, saya lihat saja besok. Yang jelas ini adalah pertandingan besar," tutur pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

Terkait duel antara Marcel Silva Sacramento dengan Michael Essien yang akhir ini selalu menjadi perbincangan publik, Nil tidak terlalu memikirkannya. Karena, yang terpenting bukan soal duel mereka, tapi adalah bagaimana tim secara keseluruhan harus bermain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024