Ulang Tahun, Kurnia Meiga Berdendang Bareng Via Vallen

Kurnia Meiga dan Via Vallen saat perayaan Ulanh Tahun ke 27
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (13/05/2017)

VIVA.co.id – Ada kejutan spesial di hari perayaan ulang tahun Kurnia Meiga yang ke-27 tahun. Pria kelahiran Jakarta 7 Mei 1990 itu mendapat kado istimewa dari sang istri Azhiera Adzka Fathir dengan mendatangkan penyanyi dangdut idolanya, Via Vallen.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Mimpi Meiga bertemu dengan sang idola akhirnya terwujud. Bahkan dia tak malu untuk bernyanyi dan bergoyang bersama biduan idolanya tersebut.  Seluruh lagu dangdut yang dinyanyikan merupakan lagu favoritnya.

Perayaan ulang tahun Meiga dihadiri keluarga serta jajaran pelatih dan pemain tim Arema FC. Seluruh tamu yang datang pun turut larut dalam alunan musik dangdut.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Pelatih Arema, Aji Santoso mendampingi anak asuhnya dan jajaran pelatih berdendang bersama. Adam Alis, Ferry Aman Saragih, dan sejumlah pemain lainnya secara bergantian menyanyikan lagu dangdut bersama Via Vallen.

Di ulang tahun kali ini, pria yang akrab disapa Entong itu berharap kehidupan keluarga dan karier sepakbolanya semakin cemerlang. Di tahun ini juga, dia berharap mampu membawa Singo Edan menjadi Juara Liga 1.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Kalau hadiahnya sangat surprise sekali, saya tidak menyangka artis idola saya emang Via Vallen. Saya sudah lama tahu mulai dari Pantura terus sering nonton di Youtube akhirnya senang. Lagu favorit saya kimcil kepolen," kata Meiga, Jumat 12 Mei 2017.

Sedangkan sang istri berharap hadiah yang diberikan mampu memberi motivasi Meiga. Dia juga berharap performa suaminya bisa terus meningkat dan menjaga emosinya agar tetap stabil.

"Doa khusus supaya dijauhkan dari cedera bisa terus bermain bagus dan bawa Arema juara. Kemudian terus ditingkatkan jangan sampai menurun performanya paling penting jangan emosian," ujar Azhiera.

Kurnia Meiga dan Via Vallen saat perayaan Ulang Tahun ke 27

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya