Hadapi Persija, Bali United Waspadai Bepe

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id - Bintang Bali United, Yabes Roni mengaku jika bomber Persija, Bambang Pamungkas menjadi sosok yang wajib diwaspadai oleh skuat Serdadu Tridatu.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Bali United akan menghadapi Persija di pekan ketujuh Liga 1, Minggu 21 Mei 2017 mendatang. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot.

Menurutnya usia 36 tahun Bambang Pamungkas bukan menjadi penghalang sang pemain untuk menunjukkan performa terbaiknya. Pengalaman Bepe di atas lapangan bisa saja merepotkan lini pertahanan dari Bali United.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Bambang Pamungkas, dia adalah pemain legenda bisa dibilang juga pemain senior jadi pemain-pemain seperti ini yang wajib diwaspadai. Dia punya pengalaman," kata Yabes, ketika ditemui di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta, Rabu 17 Mei 2017.

"Dia hanya belum diberikan kesempatan oleh tuhan untuk bisa mencetak gol. Dia tetap diantisipasi, bahkan saya berniat untuk menukar jersey dengan dia di laga tersebut," lanjut dia.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Seperti yang diketahui, hingga pekan ke-6 Liga 1, Bambang baru dipercaya turun di dua laga dan belum mencetak gol.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024