Bali United Bertekad Perpanjang Derita Persija

Pemain Bali United, Yabes Roni Malaifani (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Bali United dijadwalkan bentrok dengan Persija di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot, Minggu 21 Mei 2017 mendatang.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Jelang laga, pemain bintang Bali United, Yabes Roni buka suara. Dia menargetkan kemenangan kontra Macan Kemayoran. Dia mengaku jika skuat Serdadu Tridatu sudah melakukan sejumlah persiapan.

"Kami sudah latihan, coach Widodo juga sudah memberikan arahan yang baik bagi kami untuk mengantisipasi hal tersebut. Manfaatkan bola-bola bola langsung. Saya harap kita bisa maksimal di sana," kata Yabes, ketika ditemui di Hotel The Dharmawangsa, Rabu, 17 Mei 2017.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Dengan kata lain, jika Bali United menang otomatis posisi Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih kepala Persija terancam. Seperti yang diketahui, publik Persija tengah geram dengan kualitas Teco yang dinilai buruk.

"Niat kami bukan untuk membuat Teco dipecat, niat kami disana untuk bertanding. Kami niat untuk tampil baik dan menghibur penonton," lanjut dia.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Saat ini Bali United berada di posisi ke-10 dengan raihan sembilan poin dari enam laga. Sedangkan Persija berada di posisi 15 dengan raihan lima poin dari enam laga.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024