Giliran Persewangi Banyuwangi Dapat Sponsor Corsa

Persewangi Banyuwangi gaet Corsa jadi sponsor
Sumber :
  • Dok. Persewangi

VIVA.co.id – Persewangi Banyuwangi mendapatkan sponsor baru guna mengarungi Liga 2 musim ini. PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa sukses mereka gaet untuk menjalin kerja sama.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Sebelum Persewangi, tim Liga 2 yang disponsori Corsa adalah PSIS Semarang. Kemudian, ada juga tim-tim yang berlaga di Liga 1 seperti Persija Jakarta dan Bali United.

Manajer Klub Persewangi, H. Hari Wijaya, S.T, sangat bersyukur ada Corsa yang mau menjadi sponsor mereka. Ke depan, dia berharap klub berjuluk Laskar Blambangan bisa berjaya di pentas sepakbola nasional.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

“Terima kasih atas Corsa yang telah mendukung tim kami. Semoga dukungan ini dapat berkesinambungan dan memberikan keuntungan bagi kedua pihak," kata Hari.

"Sponsor turut menjadi aspek untuk membangkitkan kejayaan klub, maka dukungan para suporter terhadap sponsor merupakan bukti nyata bentuk kecintaan untuk mendukung Persewangi,” ujar dia.

Sempat Ricuh, Ini 5 Fakta Menarik Semen Padang FC Usai Ditumbangkan PSBS Biak di Final Liga 2

Menjadi sponsor Persiwangi juga bukan tanpa alasan. Corsa melihat ada potensi besar yang bisa dimaksimalkan mereka dari sisi komersial.

"Corsa melihat dengan adanya kegiatan sponsorship antara Persewangi dan Corsa, akan banyak berpengaruh pada penjualan ban motor Corsa di daerah Banyuwangi dan sekitarnya,” kata Andry Lee, General Manager Marketing and Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

PSBS Biak berhasil meraig gelar juara Liga 2 2023/2024 usai mengalahkan Semen Padang FC di kandangnya. Namun, laga berakhir cepat akibat kerusuhan suporter tuan rumah.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024