Hadapi Bhayangkara FC, Semen Padang Boyong 20 Pemain

Eks pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar.
Sumber :
  • Andri Mardiansyah/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Mengahadapi Bhayangkara FC pada pekan ke 7 kompetisi liga 1 di Stadion Chandrabogha, Bekasi sabtu mendatang, Semen Padang FC, memboyong sedikitnya 20 pemain. Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, Kamis pagi 18 Mei 2017 sudah bertolak menuju Bekasi.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Walau berangkat tanpa tiga punggawa yakni, Boas Artururi, Ko Jae Sung dan Jandia Eka Putra karena masih dlaam tahap penyembuhan akibat cidera, namun Pelatih Kepala SPFC, Nil Maizar yakin anak asuhnya dapat tampil maksimal dan meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi klasemen sementara.

"Persiapan kita sudah maksimal, seluruh pemain dalam kondisi baik. Kita harap mampu meraih poin dari Bhayangkara FC," kata Nil Maizar, Kamis 18 Mei 2017.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Nil juga mengakui, jika Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang berkualitas dan memiliki materi pemain yang cukup bagus. Kombinasi antara pemain muda dan senior Bhayangkara dinilai akan memberikan perlawanan sengit.

"Walau demikian, kita yakin mampu mencuri poin. Secara teknis dan mental, Pemain kita siap bermain habis-habisan,"ujar Nil.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Sebelumnya, Semen Padang FC harus menelan pil pahit kekalahan dari dua kali kandang yakni kontra Bali United, 0-2 dan Borneo FC, 0-1. Bahkan trend negatif belum hilang hingga tiba di Markas besar Kabau Sirah. SPFC mampu ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Persib Bandung.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024