Hadapi Bhayangkara, Bali United Kehilangan 4 Bintang

Striker Bali United, Irfan Bachdim (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Usai menang 3-1 atas Perseru Serui, Irfan Bachdim dan tiga pemain Bali United lainnya langsung bergegas untuk berangkat menuju Jakarta. Mereka dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Keempat pemain Bali United yang dipanggil untuk Timnas diantaranya, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni. Timnas sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan Kamboja hari Kamis 8 Juni mendatang.

Hal tersebut membuat Irfan Bachdim cs dipastikan tidak bisa memperkuat Bali United saat melakoni pertandingan pekan 10 melawan Bhayangkara FC hari Jumat 9 Juni mendatang. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Irfan juga angkat bicara perihal laga kontra Bhayangkara FC, pemain keturunan Belanda tersebut mengaku tetap optimis Bali United akan mampu meraih hasil positif kendati harus kehilangan empat pemain.

"Jujur saya sedih karena harus meninggalkan tim. Lawan Bhayangkara kami kehilangan empat pemain dan itu adalah jumlah yang cukup banyak. Namun saya rasa pemain lainnya sudah siap untuk menunjukkan kualitas mereka dan saya optimis kami bisa meraih hasil positif," kata Bachdim dilansir laman resmi Bali United, Senin 5 Juni 2017.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Lebih lanjut, Irfan Bachdim mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia dengan bisa kembali memperkuat timnas Indonesia. Ia mengaku memperkuat timnas adalah suatu kehormatan untuk dirinya.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali mendapat kesempatan untuk bergabung dengan timnas Indonesia. Memperkuat timnas adalah mimpi saya dan selalu menjadi kehormatan bagi saya saat dipercaya untuk itu. Mohon doa seluruh masyarakat Bali dan Indonesia untuk pertandingan uji coba yang akan kami hadapi," kata dia. (ren)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024