Gol-gol Fantastis yang Warnai Pekan Sembilan Liga 1

Pemain Persija Jakarta, Bruno Lopes
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Pertandingan Liga 1 pekan sembilan telah digelar akhir pekan kemarin. Hasilnya, banyak gol-gol indah tercipta, tapi hanya lima yang berhasil masuk jajaran gol terbaik.

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Pertandingan yang menghadirkan gol-gol indah adalah PSM Makassar melawan Persipura Jayapura. Kemenangan besar "Juku Eja" diwarnai gol apik dari pemain-pemainnya.

Gol indah diciptakan oleh Reinaldo Elias yang tercipta lewat gerakan penetrasi Wiliam Pluim dari sisi kanan sebelum melepaskan operan mendatar ke tengah.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Selain itu, tendangan bebas fantastis Marc Anthony Klok dari dekat titik sepak pojok. Bola meluncur masuk tanpa bisa dihentikan kiper sekelas Yoo Jae-Hoon.

Lalu ada juga gol-gol indah dari pertandingan Bhayangkara FC melawan Persib Bandung. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC tercipta lewat proses dan eksekusi akhir yang indah.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

Gol terakhir tapi tak kalah fantastisnya yaitu yang dicetak Bruno Lopes. Tendangan voli dari luar kotak penalti ini jadi gol pembuka kemenangan 2-0 Persija Jakarta atas Arema FC.

(ase)

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Persib Bandung Waswas dengan Kehadiran Pelatih Baru Persita

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang dipekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, besok.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024