Sukses Gebuk Persib, Bhayangkara Pertajam Lini Depan

Marquee Player BhayangkaraFC, Paulo Sergio
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku telah mempunyai beberapa nama untuk mempertajam lini depan. Hal ini dilakukan Bhayangkara untuk mempersiapkan laga kontra Bali United, Jumat, 9 Juni 2017.

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Kemenangan 2-0, saat menjamu Persib di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu lalu, 4 Juni 2017, dijadikan bekal positif.

“Kami punya banyak pemain muda, berbakat dan cepat. Pokoknya mereka luar biasa,” ujar McMenemy lewat keterangan tertulisnya, Selasa, 6 Juni 2017.. 

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Nama-nama yang dimaksud mantan pelatih Philipina itu di antaranya, Dinan Javier, Muchlis Hadi Ning juga Antoni Putro Nugroho. Ketika pemain ini memang belum sepenuhnya dipercaya tampil sepanjang 90 menit. 

Kendati demikian, Simon menjelaskan lebih ke strategi bermain. “Kualitas mereka tidak diragukan lagi, tinggal bagaimana kami menurunkan mereka di saat yang tepat,” ucap McMenemy.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

Karena itu, ketika melawan Bali United, semua pemain dibawa. Simon ingin, pemain-pemain muda ini bersaing, menunjukkan talenta terbaik mereka untuk mendapatkan posisi starting eleven.

“Lawan Bali kami harus lebih tangguh. Bali sudah menunjukkan progres yang luar biasa. Mereka tidak kalah dalam dua game terakhir. Kami pasti harus waspada,” kata dia.

Bhayangkara FC akan terbang ke Bali pada Kamis pagi, 8 Juni, selang sehari sebelum laga krusial melawan Bali United. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya