Bermain Sebagai Tim Tamu, PSM Optimistis Menang

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (12-2-2017)

VIVA.co.id – Meski bermain sebagai tim tamu, namun PSM Makassar tidak takut menghadapi Semen Padang di Liga 1. Pertandingan pekan ke 10 tersebut akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Kamis 8 Juni 2017. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert yakin anak asuhnya mampu mengalahkan Semen Padang dan mencuri tiga poin. Target tersebut dicanangkan Robert demi tetap menguasai puncak klasemen Liga 1. 

"Kita sudah melakukan persiapan menghadapi Semen Padang FC pada hari ini. Target kita menang dan curi tiga poin dari Semen Padang,"kata Robert Rene Albert, Rabu 7 Juni 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meski saat ini Semen Padang FC berada di peringkat 14, namun Robert tetap mewaspadai permainan anak asuh Nil Maizar tersebut. Menurut Robert, Liga 1 sangat kompetitif dan bisa saja timnya kalah dari Semen Padang. 

Robert menilai, masing-masing tim yang berlaga di Liga 1 memiliki bermacam-macam strategi. Mulai dari pola menyerang hingga bertahan. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Robert menjelaskan, Semen Padang adalah salah satu tim yang memiliki kemampuan keduanya. Bahkan pada saat bertanding, Semen Padang dapat merubah strategi dengan cepat. 

PSM Makassar berada di peringkat satu Liga 1 dengan 20 poin. Mereka memiliki modal bagus untuk menghadapi Semen Padang, yaitu berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 5-1, Sabtu 3 Juni 2017. 
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022