Keok di Palembang, Mitra Kukar Akui Kerap Kecolongan

Laga Liga 1, Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Mitra Kukar harus menelan kekalahan 1-3 dalam lawatannya ke markas Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-10 Liga 1. Dalam duel yang berlangsung Rabu malam 7 Juni 2017 di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, itu skuat Naga Mekes seolah tak berdaya menghadapi serbuan armada Laskar Wong Kito. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mengomentari hasil tersebut, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengakui jika kekuatan tim tuan rumah sangat sulit dibendung selama jalannya laga. Terlebih lagi, pada babak pertama Sriwijaya FC selalu menguasai bola dan menciptakan 3 gol.

(Baca juga: Kunci Sukses Sriwijaya Kalahkan Mitra Kukar)

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami mengakui serangan dari Sriwijaya FC tak bisa diantisipasi. Babak pertama kita sudah kecolongan, tapi pada babak kedua tim kami berhasil membalas satu gol," kata Jafri dalam konferensi pers usai pertandingan.

Hasil buruk tim yang diterima tim besutannya tersebut akan menjadi bahan evaluasi ke depan guna menatap kiprah Mitra Kukar selanjutnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Sebenarnya, babak pertama kami sulit menguasai bola. Tetapi, ini bukan pukulan bagi kami, hasil buruk ini akan di evaluasi ke depan," ujarnya.

Tiga gol Sriwijaya FC diciptakan oleh Risky Dwi Ramadhana di menit 13, Alberto Goncalves menit 34 dan Tijani Belaid pada menit 41. Sedangkan gol tunggal tim lawan tercipta di babak kedua melalui Marclei Cesar pada menit 61. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022