Persija Targetkan Kemenangan Saat Jumpa Sriwijaya

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 16 April 2017

VIVA.co.id – Persija Jakarta kembali meraih hasil positif pada dua laga beruntun di Liga 1. Bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 8 Juni 2017, Macan Kemayoran menang dua gol tanpa balas.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Raihan ini merupakan buah dari penantian panjang yang dirasakan oleh Persija. Hasil ini sekaligus membuat tim yang kini dibesut Stefano Cugurra menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan The Army --julukan PS TNI-- di kandangnya.

Torehan manis ini tentu disambut dengan suka cita oleh kubu Persija. Teco --sapaan Stefano-- bahkan sudah membidik tiga angka di laga kandang kontra Sriwijaya FC yang akan berangsung pekan depan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita menjalani latihan dan persiapan denga bagus. Walaupun kita kehilangan pemain inti karena dipanggil ke timnas tapi sebelumnya saya sudah berbicara dengan para pemain jika kita bisa meraih hasil positif andai bekerja secara tim," ujar pelatih asal Brasil usai laga.

"Hari ini semua tampak siap dan tadi anda lihat juga Ryuji Utomo bermain untuk pertama kalinya sebagai starter bagi Persija. Sekarang kita dalam tren positif dan kita membidik kemenangan ketika lawan Sriwijaya di kandang," jelas Teco.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hal yang sama juga dirasakan oleh Ryuji yang bermain bagus pada laga semalam. Ia berharap ke depannya tren positif initak cepat hilang.

"Alhamdulilah hari ini kita menang dan kita bermain kompak secara tim, kita juga ikuti semua instruksi dari pelatih dengan baik dan aplikasikan di lapangan dan saya harap para pemain tetap fokus karena masih banyak pertandingan di depan dan saya berharap kami konsisten bisa menjaga tiga poin," kata Ryuji.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022