Jadwal Pertandingan Persija Vs Perseru Dimajukan

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Laga antara Persija dan Perseru Serui yang sebelumnya ditunda akhirnya mendapat kejelasan. Laga ini akan dihelat pada Selasa, 13 Juni 2017 mendatang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sebelumnya laga antara kedua tim seharusnya digelar pada 24 Mei 2017. Laga tersebut kemudian ditunda dan diundur menjadi 2 Agustus 2017.

Namun PT Liga Indonesia Baru memajukan jadwal pertemuan kedua tim. Chief Operation Officer PT Liga Indonesia Baru, Tigor Shalom Boboy mengaku jika Perseru yang meminta jadwal dimajukan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Benar dimajukan menjadi tanggal 13 Juni. Untuk kita (PT LIB) itu tidak menjadi masalah,” ucap Tigor kepada wartawan, Sabtu 10 Juni 2017.

“Pihak Perseru yang meminta jadwal dimajukan. Perseru juga sudah berkomunikasi dengan Persija. Kita juga sudah tanya kesiapan stadion dan televisi. Semua sudah siap,” ucap Tigor.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Saat ini Persija berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin dari sembilan laga. Sedangkan Perseru berada di posisi ke-16 dengan raihan enam poin dari sembilan laga. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022