Persija Cari Cara Bongkar Benteng Kokoh Perseru

Bruno Lopes ketika bermain untuk Persija Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa, 13 Juni 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sejumlah persiapan dilakukan Persija, salah satunya cara untuk membongkar pertahanan Perseru yang dinilai rapat. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra.

(Baca juga: Ariel Tatum, Rahasia Ketangguhan Bek Persija)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Terbukti di laga sebelumnya, Perseru sukses menahan Arema FC dengan skor 0-0. Meski Singo Edan mampu mendominasi laga, namun skuat asuhan Agus Yuwono bisa bertahan dengan solid.

"Pemain Perseru punya semangat yang tinggi dan pertahanan yang bagus. Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami (tim pelatih) sudah evaluasi tim. Kami akan fokus dulu lawan Perseru besok," kata Teco.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Marquee player Persija, Bruno Lopes juga menyadari solidnya pertahanan Perseru. Dia ingin, para pemain Macan Kemayoran bermain mati-matian guna mempertahankan tren positif.

(Baca juga: Spekulasi Teco Jitu, Persija Mulai Tegap)

"Kita harus kerja keras di lapangan, bermain bagus. Kami juga harus tampil menyerang di laga kontra Perseru," tutur pemain asal Brasil itu.

Saat ini Perseru berada di posisi ke-16 dengan raihan enam poin dari sembilan laga. Sedangkan Persija berada di posisi ke-15 dengan raihan 12 poin dari sembilan laga.

Dalam pertemuan ini, Perseru bertindak sebagai tuan rumah. Klub berjuluk Cendrawasih Jingga selama ramadan ini tidak bisa menghelat pertandingan di Stadion Marora karena kurangnya fasilitas penerangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya