Bajul Ijo Diperkenalkan pada Publik Surabaya

VIVAnews - Persebaya memperkenalkan skuad mereka yang akan membela panji Bajul Ijo musim ini. Acara perkenalan pada publik ini digelar di Gelora 10 November Tambak Sari, Surabaya, Minggu, 27 September 2009.

Dalam acara ini ada lima pemain yang absen. Mereka adalah tiga pemain asing dan dua pemain lokal.

Tiga pemain asing tadi adalah Ngon A Djam, John Takpor, keduanya asal Kamerun dan Josh Maguere asal Australia. Pemain lokal yakni Lucky Wahyu dan Tri Djayusman. Dua pemain lokal tengah berada di Jakarta untuk mengikuti Training Center (TC) Tim Nasional Sea Games.

"Insya Allah kedua pemain asal Kamerun akan bergabung dengan kita karena proses administrasinya sudah tuntas," kata Manajer Tim yang juga Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar.

Saleh sangat berterimakasih karena telah terkucur dana untuk tim kebanggaan Arek-arek Suroboyo itu sebesar Rp 10,7 miliar. Sebuah proses panjang dan melalui perjuangan yang saat ini telah disepakati oleh DPRD Surabaya.

"Dana sebesar itu untuk menyumbang 40 persen yang dibutuhkan tim Persebaya di ISL 2009-2010," terangnya.

Peluncuran perdana tim Persebaya  berlangsung meriah. Pengunjung stadion 10 November dihibur dengan tampilan sexy dancer dan  band. Disaksikan ribuan pasang mata, selain dihadiri pengurus Persebaya juga dihadiri Ketua sementara DPRD Kota Surabaya, Wisnu Wardhana, Walikota Surabaya Bambang DH dan Kapolwiltabes Surabaya Kombes Pol Ronni F Sompie.

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Kepada tongkat komandan itu diserahkan?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024