Lupakan Persib, PSM Percaya Diri Hadapi Bhayangkara FC

Pemain PSM Makassar, Hamka Hamzah
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, menyatakan rekan-rekannya akan tampil prima dan percaya diri saat menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu, 9 Juli 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kekalahan atas Persib Bandung pada pekan ke-12, Rabu 5 Juli lalu, harus dilupakan. Menurut Hamka, pemain harus terus menatap laga ke depan, tidak boleh larut dalam kekalahan.

"Cuma butuh satu hari untuk mengembalikan kepercayaan diri. Latihan terakhir, semua pemain terlihat sangat menikmati," kata Hamka pada konferensi pers jelang pertandingan di Makassar.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Mantan pemain Arema FC itu mengatakan target menang menjadi harga mati bagi tim Ayam Jantan. Apalagi, untuk menjaga keangkeran Stadion Andi Mattalatta. PSM selalu memang jika bermain di kandang.

Selain menjaga kehormatan bermain di Makassar, anak asuh Robert Rene Albert juga berambisi mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara Liga 1. Apalagi, Bhayangkara FC yang membayangi di posisi lima dengan hanya selisih dua poin saja dari PSM. Begitu pun dengan Madura United di posisi ke dua klasemen.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hamka berharap tambahan tiga angka pada laga ini bisa menjauhkan jarak dari dua pesaing tersebut, sekaligus mengamankan posisi di puncak klasemen. Toh, Persipura dan Persija yang bermain imbang 1-1, dipastikan tidak dapat mengejar di pekan ini.

"Kami sangat siap, meski kita tahu Bhayangkara tim yang kuat," ujar Hamka. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022