Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu 9 Juli 2017

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vudjovic, saat hadapi PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Tiga pertandingan Liga 1 pekan ke-13 akan digelar pada Minggu 9 Juli 2017. Dua di antaranya akan disiarkan secara langsung oleh tvOne.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pertandingan pertama mulai ditayangkan pada pukul 14.30 WIB. Pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar, menjamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta.

Bhayangkara datang ke Makassar tak ingin pulang cuma-cuma. Mereka ingin mendapatkan poin dalam laga itu. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Tentu saja, PSM Makassar tak ingin dibuat malu di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka pasti akan mempertahankan posisi puncak dan berjuang mendapatkan poin.

Pertadingan kedua akan disiarkan langsung pada pukul 18.00 WIB. Madura United yang selalu menang di kandang akan menjamu Persib Bandung.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Skuat Djanur datang ke Madura dengan tekad merusak hasil sempurna MU di kandang. Kemenangan atas PSM Makassar pekan lalu menjadi bekal mereka untuk menumbangkan MU.

Sementara itu, MU yang kini menempati posisi 4 klasemen sementara Liga 1 tak akan membiarkan dipermalukan di hadapan pendukungnya. Mereka berpeluang merajai Liga 1 bila berhasil mendapatkan poin karena selisih dengan pemuncak klasemen cukup tipis.

Satu pertandingan lain yang juga digelar hari ini, tidak disiarkan secara langsung. Barito Putera akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada pukul 15.00 WIB.

Berikut Jadwal Siaran langsung Liga 1, Minggu 9 Juli 2017.

14.30 WIB: PSM Makassar vs Bhayangkara FC

18.00 WIB: Madura United vs Persib Bandung

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya