Persiba Bantul Terpuruk, Paserbumi Protes ke Manajemen

Spanduk protes suporter Persiba Bantul
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (18/7/17)

VIVA.co.id – Persiba Bantul sedang dalam tren negatif. Dalam putaran pertama Liga 2, mereka terpuruk di dasar klasemen Grup 4 dengan raihan tiga angka hasil dari enam pertandingan, dan tak pernah sekali pun menang.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Hal tersebut membuat suporter Persiba, Paserbumi naik pitam. Mereka mendesak manajemen tim berjuluk Laskar Sultan Agung untuk mundur.

Sekretaris Jenderal Paserbumi, Giyanto memaklumi keresahan para suporter. Andai tidak ada perubahan, maka Persiba bukan tidak mungkin terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Siapapun yang mencintai Persiba Bantul pasti resah dan tidak ingin Persiba Bantul terdegradasi," ungkap Giyanto, Senin 16 Juli 2017.

Dia mengaku, secara organisasi, Paserbumi belum lagi membuat sikap. Protes dengan membawa spanduk dilakukan secara spontan oleh anggota yang sudah merasa kecewa.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Secara kelembagaan kita belum bersikap. Kita baru akan bersikap usai pertandingan antara Persiba Bantul dengan PSIR Rembang yang akan berlangsung 20 Juli 2017 mendatang," tutur Giyanto.

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024