Mahalnya Tiket Persija Vs Espanyol di Bekasi

Jumpa pers Persija Jakarta Vs Espanyol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id - Persija Jakarta akan menjamu klub LaLiga, RCD Espanyol, dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu 19 Juli 2017. Sebelum duel tersebut digelar, ada konferensi pers jelang laga yang digelar.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Namun, jalannya konferensi pers berlangsung berantakan. Dimulai dari telatnya pelatih Espanyol, Quique Sanches Flores, dan pemainnya, Esteban Granero.

Saat MC memanggil, keduanya tak kunjung hadir dan baru beberapa menit kemudian mereka datang. Granero sebenarnya bukan perwakilan pemain Espanyol yang memberikan keterangan.

Ada Buffon dan Kaka, Ini 37 Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs China

Kiper Pau Lopez yang diplot sebagai pembicara. Tapi, Lopez tak kunjung muncul. Tak cuma itu, sempat terjadi kebingungan siapa translator yang seharusnya bertugas.

Terlepas permasalahan itu, yang menarik perhatian lebih adalah mencekiknya harga tiket pertandingan. Paling murah, tiket dibanderol dengan harga Rp100 ribu, untuk kelas ekonomi.

Persija Jakarta Kembali Berkandang di Bali, Sudah Cek JIS tapi Belum Siap

Lalu, kelas VIP dihargai Rp200 ribu. Dan untuk tiket VVIP dibanderol Rp500 ribu. Memang ada diskon untuk Jakmania yang memegang kartu anggota resmi dan hanya harus membayar Rp50 ribu untuk kelas ekonomi.

"Kami yakin terhadap penjualan tiket. Jakmania termasuk suporter yang daya belinya tinggi. Di media sosial, mereka sudah antusias. Apalagi, mungkin ini jadi pertandingan terbesar di Indonesia pada musim panas," terang CEO Nine Sport, Arief Putra Wicaksana.

Hal tersebut jauh lebih mahal ketika Espanyol melawan Timnas Indonesia U-19 di Bandung pada 14 Juli 2017. Ketika itu, panitia membanderol harga termahalnya Rp250 ribu untuk kelas VIP dan termurah adalah Rp3 ribu bagi yang memakai atribut kerja.

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, mempertontonkan koreografi menawan saat mendukung tim kesayangannya. Lihat aksi koreografi mereka di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya