Eks Asisten Pelatih Persjia Merapat ke Klub Liga 2

Denimar Carlos Jacintho
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persijap Jepara baru saja kedatangan sosok baru yaitu Denimar Carlos Jacintho. Pria asal Brasil tersebut menjadi rekrutan terbaru Laskar Kalinyamat pada jeda transfer di putaran kedua Liga 2 musim ini.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Manajemen Persijap mendatangkan Denimar untuk membantu kerja pelatih kepala, Fernando Sales pada putaran kedua. Tak hanya menjadi asisten pelatih, pria kelahiran 13 Juli 1968 ini juga bertindak sebagai penerjemah.

"Denimar sudah cukup lama tinggal di Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan kami menunjuknya sebagai pendamping Fernando (Sales). Di samping itu, ia juga cukup paham dengan sepak bola tanah air dan fasih berbahasa Indonesia," kata CEO Persijap, Esti Puji Lestari dalam rilis yang diterima Viva.co.id.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Denimar mengaku senang bisa bergabung dengan tim kepelatihan Persijap. Ia berharap kedatangannya bisa berdampak positif bagi perjalanan Faumi Syahreza cs di sisa laga musim ini.

"Saya berterima kasih kepada Bu Esti yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dengan Persijap. Semoga kedepan kita semua bisa sukses," ungkap Denimar.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Denimar sejatinya bukanlah sosok yang asing di kancah sepak bola tanah air. Sebagai seorang pemain, ia tercatat pernah tergabung dengan beberapa klub Indonesia sejak 2004 silam, diantaranya Barito Putera, Persiba Balikpapan, Persikab Bandung, Persisam Samarinda, dan Persipur Purwodadi.

Pada 2009, mantan pemain belakang ini memulai pengalaman barunya di dunia kepelatihan. Pria bertinggi 199 cm ini pernah menjadi asisten pelatih Persebaya 1927, Persija Jakarta dan Borneo FC.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024