Pelatih Espanyol Terpesona Aksi Suporter Persija

Persija melawan espanyol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores, mengaku terkesan dengan suporter Persija Jakarta. Dia sangat kagum melihat The Jakmania tak henti-hentinya memberikan dukungan sepanjang pertandingan.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

"Saya sangat terkesan dengan suporter Persija, terutama melihat mereka bergerak dan membuat koreografi sepanjang pertandingan. Ini akan menjadi memori yang tak terlupakan," ujar Sanchez Flores kepada wartawan usai laga.

Dalam laga uji coba tersebut, Espanyol menang tujuh gol tanpa balas atas Persija. Kualitas permainan yang mereka tampilkan benar-benar menghukum Macan Kemayoran yang hanya menurunkan pemain pelapis.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Jika dilihat dari kacamata awam, tentu kemenangan ini tetap merugikan bagi tim asal Catalan itu. Sebab, mereka seperti tak mendapatkan perlawanan sepanjang laga, sedangkan laga ini menjadi laga pramusim mereka.

Namun, hal itu ditepis oleh Flores. Dia merasa timnya hadir di sini tak hanya untuk uji coba tetapi, juga menghibur fans.

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

"Kami juga tak khawatir dengan apa yang kami dapat dari pertandingan ini. Sebab, kami datang untuk menghibur fans Espanyol di Indonesia," jelasnya. (one)

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024