Tren Positif Bhayangkara FC Tak Ciutkan Nyali Mitra Kukar

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Juru taktik Mitra Kukar, Jafri Sastra, menegaskan, menghadapi Bhayangkara FC merupakan motivasi tersendiri bagi klubnya. Hal ini karena tren positif yang tengah didapatkan tim berjuluk The Guardians itu.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Diakui Jafri, meski bermain tandang, Mitra Kukar tak sedikit pun gentar menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, besok pukul 15.00 WIB. 

"Alhamdulillah kami sampai di sini kemarin sore. Tadi pagi juga sempat latihan satu jam. 18 pemain yang saya bawa siap melumpuhkan Bhayangkara FC besok," ujar Jafri Sastra dalam konferensi pers di Bekasi, Kamis 20 Juli 2017.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Menurut Jafri, timnya memiliki penasaran yang tinggi untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Dia ingin membuktikan dalam laga tandang ini, tim berjuluk Naga Mekes itu mampu bermain sangar di kandang lawan.

"Kemenangan tandang Bhayangkara FC kontra Persela sama sekali tidak mempengaruhi kami. Justru kami ingin melakukan hal yang sama di sini," tegasnya.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Seperti diketahui, kedua tim sama-sama memperoleh hasil positif di pekan ke 15 Liga 1. Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persib Bandung 2-1. Sementara itu Bhayangkara FC mampu mencuri tiga poin di kandang Persela Lamongan dengan hasil akhir 3-0. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024