Persib Bernafsu Hentikan Tren Positif Persija

Kapten Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id - Kapten Persib Bandung, Atep, menilai laga melawan Persija Jakarta, Sabtu 22 Juli 2017, bakal berat dilalui. Sebab, Macan Kemayoran datang dengan modal positif dilaga-laga sebelumnya.

Kiper Persib Optimistis Hadapi Persita

Meskipun begitu, Atep yakin timnya bisa meraih hasil maksimal dipekan ke 16 Liga 1. Maung Bandung berambisi menghentikan tren positif Persija Jakarta.

Sebagai catatan, Persija Jakarta belum pernah mengalami kekalahan di 10 laga terakhir Liga 1. Bahkan, mereka berhasil meraih tiga poin di pertandingan terakhir melawan Borneo FC.

Persita Vs Persib di Bali, Maung Bandung Diuntungkan?

"Persija 10 pertandingan belum terkalahkan tapi justru ini buat motivasi kami untuk mengalahkan mereka. Artinya ingin menghentikan rentetan catatan baik mereka di kandang kami," kata Atep.

Pemilik nomor punggung 7 ini menyebut duel Persib kontra Persija menjadi pertarungan adu gengsi. Pasalnya, setiap keduanya bentrok selalu menyajikan atmosfer yang ketat.

Persib Bandung Waswas dengan Kehadiran Pelatih Baru Persita

"Ini juga momen bagus buat kita untuk bangkit apalagi lawan Persija ini pertarungan harga diri jadi menurut saya iniĀ  kita harusnya seperti lawan Makassar, habis-habisan lawan Makassar," ujar eks pemain Persija ini.

"Bukan hanya perseteruan antara suporter tapi di dalam tim juga akan panas dampaknya, dan tentu kalau kita bisa menang lawan Persija situasi yang terjadi saat ini kepada Persib pasti akan hilang," imbuhnya. (ren)

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya