Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Jumat 21 Juli 2017

Duel Semen Padang vs Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jelang akhir pekan Liga 1 memainkan dua pertandingan. Bhayangkara FC (BFC) akan menantang Mitra Kukar, dan Semen Padang menjamu Arema FC

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Laga pertama akan menampilkan BFC vs Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat 21 Juli 2017. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 14.30 WIB. 

Duel seru diperkirakan akan terjadi sepanjang 90 menit. Bhayangkara yang sebelumnya berhasil mengalahkan Persela Lamongan, 3-1 di Stadion Surajaya, Senin 17 Juli 2017, tentu tidak ingin membuang poin maksimal di kandang sendiri. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Mitra Kukar juga memiliki modal yang tidak kalah. Naga Mekes berhasil mengalahkan Persib Bandung 2-1, Sabtu 15 Juli 2017. 

Di pertandingan kedua tidak kalah serunya untuk disaksikan. Semen Padang akan menjamu Arema FC di GOR H Agus Salim. Laga ini akan disiarkan tvOne pada pukul 18.00 WIB. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Arema FC pada laga sebelumnya kalah dari tim tamu Persipura Jayapura 0-2, Minggu 16 Juli 2017. Sedangkan Semen Padang bermain imbang 0-0 dengan Perseru Serui. 

Berikut jadwal siaran langsung:

14.30 WIB: Bhayangkara FC vs Mitra Kukar: tvOne

18.39 WIB: Semen Padang vs Arema Fc: tvOne

(ren)

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya