Bobotoh Mulai Padati Penjualan Tiket Laga Persib vs Persija

Aksi Bobotoh Dukung Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Tempat penjualan tiket laga antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung Jawa Barat, sudah mulai dipadati bobotoh. Kedua tim akan bentrok pada Sabtu, 22 Juli 2017.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Sejak dibuka penjualan dari pukul 08:00 WIB, antrean mengular di kawasan stadion. Gerbang di bagian utara dan timur dipadati bobotoh dari berbagai daerah.

Salah satunya, bobotoh asal Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung, Dadang Suhendar (22). Dadang bersama tiga kawannya mengikuti antrean dari pukul 09:00 WIB.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Lumayan panjang tadi ngantri, sengaja dari pagi biar cepet dapetnya," ujar Dadang seusai membeli tiket di Stadion Siliwangi jalan Aceh Kota Bandung Jawa Barat, Jumat 21 Juli 2017.

Selain Dadang, bobotoh asal Sumedang, Febry Ferdiansyah (23) pun rela ikut antrean panjang demi mendapatkan tiket pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

"Mumpung ngekos di Bandung, dipaksain aja beli tiket. Tadi juga bawa rombongan se kosan beli tiket. Alhamdulilah semuanya kebagian," terangnya.

Ketua Panitia Pelaksana Persib Bandung, Budi Bram menjelaskan, tiket pertandingan dipastikan dijual hanya untuk para bobotoh. Hal tersebut menjadi prioritas mengingat himbauan aparat kepolisian yang tidak. memperbolehkan suporter The Jak Mania berangkat ke Bandung.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya