Persib Vs Persija, Tak Ada Sweeping Kendaraan Plat B

Bobotoh Persib meninggalkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman (15-4-17)

VIVA.co.id – Laga Persib Bandung versus Persija Jakarta selalu menghadirkan kekhawatiran di benak wisatawan. Mereka takut duel tersebut akan menimbulkan kekacauan.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Tapi, Polrestabes Bandung memastikan, duel yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 22 Juli 2017 tersebut akan berlangsung aman. Polisi meminta kepada wisatawan, khususnya dari Jakarta, tak usah khawatir dengan ancaman yang ada.

Mereka menjamin tak akan terjadi aksi kekerasan di jalan yang dilakukan oknum suporter.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

"Masyarakat, khususnya yang dari Jakarta mau ke Bandung tak perlu khawatir. Kami sudah membuat komitmen dengan Bobotoh untuk tak melakukan aksi sweeping kendaraan," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes jalan Jawa Kota Bandung Jawa Barat, Jumat 21 Juli 2017.

Demi meminimalisir potensi sweeping di Bandung, masing-masing anggota setiap Polsek disiagakan ditambah adanya anggota Polrestabes yang patroli.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

"Anggota kami ada 2.226. Nantinya disebar. Ada juga yang berpatroli. Ada yang sweeping, kami tindak," ujarnya menegaskan. (mus)

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya