Bobotoh Bikin Persib Makin Termotivasi Kalahkan Persija

Aksi Bobotoh Dukung Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id - Antusias Bobotoh pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di pekan ke 16 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung Sabtu 22 Juli 2017, diprediksi bakal tinggi.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dalam pantauan VIVA.co.id, banyak Bobotoh, sebutan suporter fanatik Persib rela mengantre di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung untuk mendapat tiket pertandingan.

Kondisi tersebut, rupanya membuat gelandang Persib, Dedi Kusnandar semakin termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Pemain bernomor punggung 11 ini enggan membuat Bobotoh kecewa di kandang.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Waktu saya ke sini (jumpa pers) juga melihat antusias Bobotoh yang ngantre tiket itu jadi motivasi saya dan teman teman buat besok itu memberikan hasil yang terbaik," ujar Dedi.

Dukungan Bobotoh untuk Maung Bandung, kata Dedi, sangat penting. Kehadiran mereka diyakini mampu membakar semangat juang tim dilapangan.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Tidak ada kata lain, selain memenangkan pertandingan dan mudah-mudahan itu terkabul. Mohon doanya kepada Bobotoh kalangan semuanya di Bandung, pertandingan besok lancar dan diakhiri dengan kemenangan," tuturnya.

Pihak Panpel sendiri mencetak 36 ribu lembar tiket pertandingan dari kapasitas Stadion 38 ribu kursi. Pemesanan tiket sepenuhnya dijual secara online.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya