Penjual Tiket Palsu Persib Vs Persija Diciduk Polisi

Seorang calo tiket diamankan aparat kepolisian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 Juli 2017. Dalam laga lanjutan Liga 1 ini, banyak penonton yang ingin menyaksikannya secara langsung.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Namun, keinginan para penonton terhalang oleh maraknya calo tiket yang berkeliaran di sekitar Stadion GBLA. Aditya Rusmani Dika asal Surabaya harus berurusan dengan Polisi karena menjadi calo tiket yang ternyata palsu.

(Baca juga: Persib Vs Persija, Perseteruan Berusia 87 Tahun)

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Diakui Dika, dia awalnya membeli tiket tersebut ke calo lain. Kemudian dia berinisiatif untuk menjualnya kembali karena ingin mendapatkan uang lebih.

"Saya awalnya beli tiket ke calo 20 buah sama orang tua juga. Saya dari Surabaya mau ke sini jual ngais rejeki. Enggak tahunya begini," kata Dika kepada VIVA.co.id.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Korban pembelian tiket, Sobar Somantri, mengaku jika membeli tiket dari Aditya seharga Rp110 ribu. Namun, dia tidak bisa masuk karena tiket yang dibeli ternyata palsu.

(Baca juga: Persija Kuatkan Mental Main di Kandang Persib)

"Saya beli dua dengan teman harga 110 ribu  Ketahuannya barcode tidak bisa masuk akhirnya. Kecewa saya, ini lagi nunggu proses, saya sih mau masuk," kata Sobar.

Karena masalah ini, Dika harus berurusan dengan aparat kepolisian. Dia menjalani proses lanjutan karena menjual tiket palsu kepada Sobar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya