Ricuh Pemain Persib Vs Persija, Ismed Sofyan Beri Penjelasan

Sepuluh Pemain Persija Mampu Tahan Imbang Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memberi penjelasan terkait kericuhan yang terjadi pada laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 Juli 2017. Pada menit ke-34, dia sempat bersitegang dengan pemain tim tuan rumah.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Achmad Jufriyanto menjadi sasaran kemarahan Ismed karena menerjang Andritany Ardhiyasa yang sedang berupaya mengamankan bola. Namun, bek Persib tersebut tak terima dimarahi Ismed. Akhirnya para pemain kedua tim berkerumun di dekat gawang.

(Baca juga: Persija Beri Keterangan Pers dalam Kendaraan Lapis Baja)

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

"Saya bilang ke Jupe (sapaan akrab Jufriyanto) jangan begitu. Kamu main bola Jupe, bola sudah di-save Andri artinya tak ada lagi pemain yang bisa nyentuh. Andri kan teman kamu juga," tutur Ismed usai pertandingan.

"Tiba-tiba (bek Persib, Vladimir) Vujovic datang ke gawang, dan saya dipukul Vujovic," imbuh pemain berusia 37 tahun tersebut.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pemain asal Aceh tersebut akhirnya bersitegang dengan Vujovic. Bahkan, Ismed terlihat terjatuh memegangi wajahnya.

Tensi tinggi menyelimuti pertandingan ini. Seusai pertandingan, skor 1-1 tidak membuat pendukung tuan rumah puas. Mereka melempari pemain Persija yang hendak menuju ruang ganti dengan botol minuman dan flare.

(Baca juga: Usai Laga Lawan Persib, Wajah 2 Ofisial Persija Kena Pukul)

Tak sedikit pula suporter yang berhasil menerobos ke dalam lapangan. Dan korbannya ada dua ofisial Persija, yakni Yogi selaku Pelatih Fisik, dan Masseur, Muhammad Aditya, yang dipukul wajahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya