Ramdani Lestaluhu Bicara soal Selebrasi Gol ke Arah Bobotoh

Ilustrasi Persija melawan Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Ramdani Lestaluhu menjadi penyelamat Persija Jakarta kala bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam pekan ke-16 Liga 1, Sabtu 22 Juli 2017. Gol pada menit ke-19 membuat kedudukan menjadi 1-1.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Empat menit sebelumnya, tim tuan ruma membuka keunggulan. Bermula dari kesalahan Andritany Ardhiyasa menepis sepak pojok yang dilepaskan Atep, bola justru memantul ke punggung Achamd Jufriyanto dan meluncur ke dalam gawang.

(Baca juga: Bek Persija Maklum Kemarahan Bobotoh)

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Euforia terlihat dari cara Ramdani merayakan selebrasi golnya ke gawang Maung Bandung. Dia berlari ke arah tribun timur yang dipadati oleh para Bobotoh pendukung Persib. Pemain asal Tulehu itu rupanya punya maksud tersendiri.

"Persija tidak pernah takut main di Bandung sekalipun. Bahkan kita akan mengeluarkan semua tenaga kita kala berhadapan dengan Persib," tutur Ramdani.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Ucapan Ramdani tersebut tidak main-main. Skuat besutan Stefano Cugurra terlihat tidak kenal lelah hingga pertandingan usai, bahak ketika bermain dengan 10 orang sejak menit ke-65 karena Sandi Darma Sute diganjar kartu merah.

(Baca juga: Ricuh Pemain Persib Vs Persija, Ismed Sofyan Beri Penjelasan)

"Semua pemain bekerja keras. Untuk hasil ini sudah maksimal karena kita sudah mengeluarkan semua kemampuan yang dipunyai," kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya