Kalah Lawan Bali United, Pelatih PSM: Tolong Tanya Wasit

Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA.co.id – PSM harus menelan kekalahan kala bertamu ke markas Bali United. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Tim Juku Eja dipermalukan Serdadu Tridatu dengan skor mencolok 0-3.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kekalahan ini merupakan kekalahan terbesar yang dialami pasukan Robert Rene Alberts sepanjang mengarungi Liga 1. Kekalahan itu menurut Robert imbas dari keputusan sang pengadil. "Keputusan wasit sangat mempengaruhi permainan," katanya usai pertandingan, Minggu 23 Juli 2017.

Ia tak mau mengomentari diusirnya Marc Anthony Klik oleh wasit Djumadi Effendi. Pun halnya dengan penalti yang didapat Serdadu Tridatu. Ia meminta agar hal itu ditanyakan kepada wasit.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tolong tanya wasit mengenai kartu kuning kedua. Tanya juga wasit soal penalti. Tolong tanya wasit soal itu," pinta sang pelatih.

Selain faktor wasit, absennya dua pilar PSM Makassar turut membuat jeblok rekor klub kebanggaan warga Makassar itu pada pekan 16 Liga 1.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Perlu diketahui, kami bermain tanpa dua pilar dan kami bermain 10 orang. Soal penalti saya tidak bisa komen. Saya berpikir banyak tentang pertandingan selanjutnya. Kita butuh pemain terbaik kita untuk pertandingan depan," ujarnya.

Sementara Titus Bonai tak dapat menutupi kekecewaannya atas hasil pertandingan. "Saya kecewa dengan pertandingan tadi," ucapnya singkat.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022