Tak Kunjung Bermain, SFC Segera Putuskan Nasib Bio Paulin

Bio Paulin (kedua dari kanan) bersama manajemen Sriwijaya FC
Sumber :
  • Instagram/sriwijaya.fc

VIVA.co.id – Hingga pekan ke-16 Liga 1, bek Sriwijaya FC, Bio Paulin belum juga sekalipun bermain. Mantan pemain Persipura ini mengalami cedera usai gelaran Piala Presiden 2017. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bahkan pada Maret lalu, Bio harus menjalani operasi meniskus (sendi lutut) di Jakarta. Sekretaris SFC, Achmad Harris, mengatakan, terkait dengan Bio, ia akan berkoordinasi dengan tim dokter lebih dahulu. 

"Bio sejak awal musim belum bermain karena cedera. Kami akan konsultasi ke dokter lebih dahulu. Kalau memang belum sembuh, ya terpaksa kami cari penggantinya," kata Harris saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 24 Juli 2017. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Menurut Harris, untuk putaran kedua, Laskar Wong Kito berencana mencari pemain baru. Harris menambahkan, pemain yang dicari terutama pemain belakang. 

"Untuk putaran kedua kami akan mencari pemain baru. Nanti tergantung kebutuhan, tapi yang pasti kami akan mencari pemain belakang," kata Harris.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sementara itu, hingga pekan ke-16 ini SFC masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan 18 poin. Sriwijaya hari ini akan bertemu dengan Persegres Gresik United. Pada pekan terakhir, Laskar Wong Kito akan menjamu Persipura Jayapura.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022