Video Terjebak Ricuh Suporter Usai Persib Vs Persija

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dikawal polisi usai lawan Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Pertandingan besar Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta harus berakhir dengan  kericuhan suporter tuan rumah, setelah laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Achmad Jufriyanto di menit ke-15, gawang Persib harus bobol hanya lima menit berselang. Persija samakan kedudukan lewat Ramdani Lestaluhu.

Pertandingan berjalan panas sejak awal. Beberapa kali insiden ketegangan antar pemain tak bisa dihindari. Mulai dari dorong-dorongan antara Ismed Sofyan dan Vladimir Vudjovic, juga beberapa pemain  lain saat tensi tengah meninggi.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Tensi para pemain dan suporter Persib semakin memanas di paruh kedua. Pemain Persija yang tampak mengulur-ulur waktu membuat sorakan cemoohan kerap terdengar dari tribun.

Tapi kejadian tak terpuji terjadi di akhir pertandingan. Setelah para pemain  sempat bersitegang usai peluit panjang, suporter Persib atau yang akrab disapa Bobotoh mulai melempari botol ke dalam lapangan. Lama kelamaan semakin banyak botol yang melayang ke arah lorong pemain.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

VIVA.co.id merekam seluruh kejadian  tersebut. Mulai dari lemparan di tribun, lemparan ke arah pemain Persija hingga roboh, kericuhan di lorong pemain, dan paling unik Bambang Pamungkas yang dengan santai melewati teror tuan rumah tersebut.

Kami juga melakukan wawancara dengan sejumlah pemain Persib dan Persija usai laga tersebut. Bahkan, pelatih Persija, Stefano Teco, berbicara dari dalam kendaraan lapis baja.

Lihat rekaman ketika tim VIVA.co.id terjebak di kericuhan Bobotoh usai laga Persib melawan Persija hanya di Matchday Vlog ini.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya