Tekad Arema Bangkit di Putaran Kedua Liga 1

Para pemain Arema merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Arema FC sedang dalam tren negatif di dua pertandingan terakhir Liga 1. Mereka takluk dari Semen Padang dengan skor 0-2, 21 Juli 2017 dan Persipura dengan skor sama, 16 Juli 2017 lalu.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Assisten pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku sedang sibuk melakukan evaluasi. Dia menargetkan kebangkitan di putaran kedua Liga 1 dengan memperbaiki pertahanan.

"Kita bersama manajemen sudah berbicara mencari solusi bagaimana memotivasi pemain untuk kembali seperti awal. Ada beberapa metode latihan yang akan diberikan tim pelatih agar pemain bisa kembali ke track kemampuan mereka. Putaran kedua kami bisa bangkit," kata Joko Susilo, Selasa, 25 Juli 2017.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Di Padang kita bermain dengan menguasai pertandingan kita banyak peluang tidak gol sedangkan mereka sedikit tapi bisa cetak gol. Artinya problem ada dipertahanan dan disiplin anak-anak penempatan posisi juga," papar Joko Susilo.

Selanjutnya Arema FC akan menghadapi Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, pada 30, Juli 2017. Tim pelatih Arema FC meminta dukungan dari Aremania untuk bangkit. Sebab, dibeberapa pertandingan Aremania mulai jarang memenuhi tribun stadion.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Dipertandingan lawan Borneo tentu kita akan beda, kita harus meraih kemenangan. Karena berat usai menelan dua kekalahan kita harus mengembalikan kepercayaan diri pemain. Pemain, pelatih dan manajemen sudah memikirkan cara, kita juga minta tolong pendukung untuk suport tim," kata Joko Susilo.

Saat ini Singo Edan berada di posisi ke-7 dengan raihan 25 poin dari 16 laga. Mereka mendapatkan 7 kemenangan, 4 hasil imbang dan 5 kekalahan.

Bandung melawan Persija Jakarta akhir pekan kemarin berakhir ricuh. Bobotoh melempari pemain Persija dengan botol usai laga. VIVA.co.id merekam seluruh kejadian di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya