Persib Cari Pelampiasan Saat Hadapi Perseru

Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga (tengah) melakukan selebrasi
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id – Persib Bandung dalam performa minor di beberapa pekan terakhir. Mereka hanya bisa mendapat dua poin dari empat pertandingan terakhirnya.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Performa negatif tersebut membuat mereka melorot ke posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 21 poin dari 16 laga. Pelatih pengganti Maung Bandung, Harrie Setyawan bertekad untuk memperbaiki performa di laga berikutnya.

Selanjutnya, Persib dijadwalkan bentrok dengan Perseru Serui di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada 29 Juli 2017 mendatang.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Kita masih tetap fokus cari kemenangan di Perseru. Kita harus ubah mindset kita, bukan cari satu poin, tapi kemenangan. Jangan kumeok memeh dipacok (Jangan kalah sebelum bertempur)," kata Herrie, seperti dilansir situs resmi klub.

"Perjalanan memang panjang. Mudah-mudahan mereka (pemain) bisa mengatasinya. Semua harus siap 100 persen. Kalau bisa 1000 persen di akhir putaran pertama besok," lanjut dia.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Terakhir kali skuat Persib di tahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1, akhir pekan lalu. Satu gol Persib dicetak oleh Achmad Jufriyanto di menit ke-15 sedangkan Persija mencetak gol di menit ke-20 melalui  Ramdani Lestaluhu.

Bandung melawan Persija Jakarta akhir pekan kemarin berakhir ricuh. Bobotoh melempari pemain Persija dengan botol usai laga. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya