Persija dan Borneo FC Barter Pemain di Liga 1

Jefri Kurniawan (kanan) saat masih memperkuat Borneo FC.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Kerjasama transfer dijalin oleh Persija Jakarta dan Borneo FC. Kedua klub bertukar pemain dalam bursa transfer tengah musim Liga 1.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija mengembalikan Jefri Kurniawan ke Borneo sebagai pemain pinjaman. Sebagai gantinya, Borneo meminjamkan Michael Orah ke Persija.

Arsitek Borneo, Ricky Nelson, mengungkapkan alasannya memulangkan Jefri. Saat ini, mereka kekurangan pemain di sektor sayap.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Memang, Jefri bukan wajah yang asing bagi publik Samarinda. Pada ajang Indonesia Soccer Championship, Jefri sempat menjadi andalan Pesut Etam. Bermain di 19 pertandingan ISC, Jefri berhasil membukukan enam gol.

"Kami kekurangan pemain di sayap. Saya meminta manajemen mencari pemain sayap. Kebetulan, Jefri jarang main di Persija. Kami akan berikan kesempatan bermain untuknya," kata Ricky kepada VIVA.co.id, Selasa 25 Juli 2017.

Harusnya Main di SUGBK, Ini yang Dilakukan Pemain Persija saat Liga 1 Ditunda

"Lalu, Persija butuh bek kiri, jadi kami pinjamkan Orah. Rencananya, besok akan diresmikan," lanjutnya.

Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta akhir pekan kemarin berakhir ricuh. Bobotoh melempari pemain Persija dengan botol usai laga.

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024