Persib Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Riko

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id - Kabar duka menyelimuti suporter Persib Bandung, Bobotoh. Salah seorang Bobotoh, Riko Andrean meninggal dunia di Rumah Sakit Santo Yusuf, Bandung, Kamis 27 Juli 2017.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Riko mendapat perawatan intensif setelah mengalami gegar otak akibat pengeroyokan yang dilakukan Bobotoh pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta pekan lalu.

Mewakili Maung Bandung, manajer Persib, Umuh Muchtar turut mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada korban. Dia berharap peristiwa tersebut menjadi yang terakhir.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Turut berduka cita semoga ini yang terakhir kejadian dan tidak ada lagi perseturuan, apalagi ini sesama bobotoh," ucap Umuh.

Baca Juga: Jakmania Ikut Berduka Atas Meninggalnya Bobotoh Persib

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Saat ini, jenazah sudah berada di rumah duka, Jalan Tamrin Abdul Syukur, Cicadas, Bandung. Pantauan VIVA.co.id, para pelayat silih berdatangan ke rumah duka.

Riko Andrean menjadi  korban amukan Bobotoh. Dia diduga sebagai suporter Persija, The Jakmania. Seperti diketahui, kedua suporter memiliki riwayat rivalitas yang sangat kental. (mus)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022